Kamis, 31 Mei 2012

Green Wedding Cake


 siap di delivery dari Toko

 dalam bagasi "mr.jazz"

bagian atas cake, full mawar2 cantik hehehe

pakai motif corleni agar cake terlihat rapi and elegant...cieee!

naah, ini motif ukiran karangan saya sendiri...karena motif contohnya lupa di print...qiqiqi..ada kikmahnya juga akhirnya bisa membuat motif yg cantik karya sendiri....hehehehe

kue setelah disusun di Gedung...alhamdulillah...

Ini orderan special dari pemilik Yayasan Bani Saleh Bekasi...untuk pernikahan adiknya bulan April 2012 lalu...saya buatkan green wedding cake...
Untuk dekorannya saya hias dgn mawar2 warna broken white...saya buat dgn spuit mawar jumbo produknya TSF....waaah hasilnya diluar dugaan...mawar2nya besar2 seukuran aslinya ^_^ ....dibawa dengan mobil "mr. jazz" saya yg setia mengantarkan kue2 Yasmine Cakes hehehe...alhamdulillah bagasi belakangnya cukup juga untuk kue seukuran jumbo ini, hanya bag atas kue saya pasang di gedung...
Keluarga mempelai ikut senang dan puas dengan kue kreasi saya...^_^

Cake didekor full buttercream rasa keju yg lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar